Rabu, 15 Februari 2012

Profil Bendahara Saka Bahari

Yak sekarang saya ingin memperkenalkan tentang sahabat saya Bendahara Saka Bahari.

Ok Lest Cekidot :


Nama : Mirnani Sabila
Tempat Lahir : Banjarmasin
Tanggal Lahir : 29 Agustus 1995
Hobby : Berpetualang,Mencoba mencari hal yang baru, dan Ngitung Duit
Motto : Maju terus jangan noleh ke belakang


Sejak kapan anda mengenal Saka Bahari ?

sejak masuk di Smahada, dan mengisi angket lalu saya memilih Saka Bahari

Bagaimana Kesan-kesannya ?

Senang bercampur sedih ( Nano-Nano Taste )

Bisa di ceritakan yang Sedihnya ?


Sedihnya banyak temen-temen yang keluar, jadi nggak bisa seOrganisasi lagi.

Kalau yang senengnya ?


Kita bisa berpetualang dan menemukan hal-hal baru yang mengesankan..

ada kejadian unik di saka ?

banyak, sampai saya lupa untuk mengingatnya

kesanya dengan saka bahari sekarang ?

Sangat menyenangkan, tapi saya masih kehalang pensi..

bagaimana perasaan anda menjadi Bendahara di Saka Bahari ?

Ada Enaknya dan Ada yang Nggak Enaknya ( Nano-Nano Taste ).

bisa tolong di ceritakan sedikit ?

ya enak aja bisa ngatur keuangan event kecil maupun besar, walau kadang ada nggak enaknya

pertanyaan terakhir, apa harapanya untuk saka bahari sekarang ?

Semoga Anggotanya nggak mrotoli ( pencar ) makin seru dan semakin terdepan diantara Extra lainya

Yak itu lah Artikel biografi yang bisa saya tuliskan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar