Senin, 13 Februari 2012

Profil Ketua Dks Saka Bahari Smahada

Yak hari ini saya akan membahas Profil Kak Bintang, kak Bintang adalah Ketua Dks Saka Bahari di Smahada..

Ok les't Chek This Out :


Nama : Bintang Arunda Sakti
Tanggal Lahir : 22 Juli 1994
Tempat Lahir : Surabaya
Jabatan : Ketua Dks
Hobby : Baca buku BiografiFutsal dan Nonton Film Dokumenter
Motto : hidup jangan di buat susah, sesusah apa pun rintangan hadapi dengan senyuman dan saya tidak akan pernah bangga dengan apa yang saya raih karena itu bisa membuat saya sombong


Sejak kapan anda ikut saka bahari ?


pada awalnya saya tidak tahu apa itu saka, karena saya sendiri tidak pernah ikut pramuka sejak Sd hingga Smp..
saat saya bermain di rumah sahabat saya yang bernama Gunung, Gunung mengatakan bahwa Saka Bahari Smahada akan mengadakan diklat, saya sempat bertanya kepada Gunung..
kemudian saya coba tanya kepada anak saka bahari..
dan benar saka bahari akan mengadakan diklat jadi saya tertarik dan mencoba untuk ikut saka bahari..


Bagaimana perasaan anda saat mengikuti saka bahari ?

saya sangat senang ikut saka, saya bisa mendapatkan banyak ilmu disini dan saya juga bisa menerapkan di masyarakat..
di saka bahari juga banyak di ajarkan tentang ilmu pramuka saja, namun juga ada agenda untuk mengolah skill ( keterampilan ) yang sangat berguna..


Anda adalah ketua Dks, Bagaimana perasaan anda menjadi ketua Dks ?


saya sangat senang sekali, pada awalnya saya juga tidak menyangka bisa memegang jabatan sebagai Ketua..
tetapi walaupun saya ketua saya tetap tidak membanggakan jabatan saya, seperti motto saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar