Rabu, 15 Februari 2012

Profil Kak Isro.

Yak hari ini saya akan membahas tentang Kak Isro, kakak kita ini memiliki sifat yang lucu menurut kita.

So Lest Chek This Out :


Nama : isro' ahmad fadillah
Tempat Lahir : Surabaya
Tanggal lahir : 10 Mei 1983
Hobby : Traveling
Motto : don't be the best but be the better

Kesanya Masuk Saka Bahari gimana kak ?

pertama saya nggak tahu apa-apa, tiba-tiba ada angket dari sekolah, jadi saya coba untuk mengikuti saka bahari, namu lama-lama langsung keterusan, kalau orang jawa bilang kadung kecemplung

Di saka Bahari pernah memegang jabatan apa kak ?

saya hanya Anggota, tapi saya ujung tanduk di saka.
Dibalik layar jadi dalangnya
Suka dukanya di saka apa aja sih kak ?




Banyak sekali suka dukanya di Saka


Dukanya


sering Stmj alias campur-campur, Rolling,push up,sit up, giling sana-giling sini..
pernah waktu basarnas di suruh minum air campuran lumut, pernah juag di habis-habisin, waktu basaranas 10 saya cuman bawa baju 1 Stel jadi pake baju kering,basah,kering.

Kalau Sukanya ?

sudah pasti banyak teman dan pengalaman,apa lagi pembelajaran di Saka Bahari saya juga mendapatkan ilmu tentang berbagai pulau di Indonesia, kalau jadi angkatan laut ada motto with navy to sea world, kalau di saka:join with seascout to see world,membangun rasa percaya diri,pendirian,tanggung jawab,dan tahan banting atas semua cobaan..

pesan kesanya untuk saka bahari sekarang ?

jadilah bahari yang giat berlatih
sekali bahari tetap bahari
sampek tuek elek bahari tetap jaya
merdeka
hahahhahahhaha.
( begitu lah pungkasnya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar