Senin, 20 Februari 2012

Saka Bahari Hari Dharma Samudra




Yak kali ini saya akan membahas tentang Dharma samudra, pada tanggal 15 januari adalah hari dharma samudra, saka bahari di undang dalam acara terebut dalam rangka memperingati hari dharma samudra, Kak Setyo selaku pamong menginstruksikan kepada Kak Bintang untuk mengumumkan kepada aggota saka bahari yang lain.
Kak Bintang dan Kak Pandu mengumpulkan 8 anak saka bahari, mereka mengatakan bahwa tanggal 15 akan ada hari dharma samudra anak-anak saka di undang besok jangan sampai telat karena kita berangkat jam 6.30 pungkas kak Bintang..
dalam perjalanan pun tidak berhenti kita bercanda di mobil karena mungkin jaraknya jauh jadi kami sedikit refresing untuk mengisi waktu..
sampai di sana kami bersiap berbari dan mengikuti upacara dengan hikmat,beberapa wartawan juga meliput acara ini, sempat dalam sela-sela upacara saya melihat veteran yang gagah berani dan hikmat mengikuti upacara, setelah upacara selesai anak-anak tidak langsung pulang tetapi kita sempat berfoto dan berbincang dengan tentara yang ada disana :

So Lest Chekidot :



Berbicara dengan Kadet




Ok See you in Next Artikel :D

1 komentar:

  1. untuk foto sama kadet yang kedua, itu yang diajak bicara, mayoret gita jala taruna...

    BalasHapus